Sambut Hari Bhayangkara Polres Kotabaru Adakan Fun Bike - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 19 Juni 2022

    Sambut Hari Bhayangkara Polres Kotabaru Adakan Fun Bike

    Ratusan orang mengikuti kegiatan bersepada gembira (fun bike) yang dilaksanakan Polres Kotabaru dalam rangkaian menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Minggu (19/06/22).

    Kegiatan tersebut juga diikuti Kapolres Kotabaru, AKBP M. Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK, Wakil Bupati Kotabaru, Unsur Muspida, komunitas sepeda, serta masyarakat umum.

    Start dari Mapolres Kotabaru menuju jalan-jalan di dalam lingkungan Kotabaru berjarak 5 km dan finish kembali ke Mapolres Kotabaru.

    Kapolres Kotabaru AKBP mengatakan 
    Dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 76 ini banyak even yang dilaksanakan Polres Kotabaru termasuk di bidang olahraga seperti fun bike, bolavoli, lomba burung berkicau, lomba menggambar/melukis tingkat TKdan SD, lomba lari 100 meter tingkat SMP dan SMA, dan lainnya untuk berbagai lapisan dan elemen serta sekaligus Polres Kotabaru bersilahturahmi dengan berbagai lapisan masyarakat yang ikut fun bike pada hari ini.

    "Dan saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang sudah membantu mempublikasikan kegiatan Polri terutama Polres Kotabaru selama ini dalam rangka memelihara Kamtibmas, mewujudkan Polri yang transparan dan terbuka," ujar Kapolres.

    Ke depannnya kata Kapolres pula, kegiatan olahraga yang dilaksankan Polres Kotabaru bisa lebih meriah lagi.

    Berbagai macam doorprize disediakan untuk para peserta fun bike ini antara lain televisi, lemari es, mesin cuci, kompor gas dan lainnya dengan cara undian pencabutan kupon peserta. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...