Reses, Legislator Gorontalo Ini Disodori Perbaikan Jembatan dan Pengadaan PJU - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 30 Juni 2022

    Reses, Legislator Gorontalo Ini Disodori Perbaikan Jembatan dan Pengadaan PJU

    Bone Bolango,
    Masyarakat Desa Tolomato Kecamatan Suwawa Tengah menyampaikan sejumlah aspirasi mereka terkait fasilitas dan infrastruktur desa seperti bantuan Jembatan Tolomato, Jembatan Tapada'a dan pengadaan penerangan atau lampu jalan kepada Anggota DPRD Propinsi Gorontalo Dapil II Kabupaten Bone Bolango, Lolly Yunus pada kegiatan reses-nya di desa itu.

    Menurut Lolly, aspirasi masyarakat Desa Tolomato mengenai jembatan dan pengadaan lampu jalan ini menjadi poin penting bagi desa Tolomato dan Desa Tapada'a.

    "Jembatan Tolomato dan Jembatan Tapada'a ini harus disentuh karena ini sebagai jembatan alternatif yang digunakan oleh masyarakat untuk melaksanakan kegiatan mereka sehari-hari," kata Lolly.

    Untuk pengadaan lampu jalan atau Penerangan Jalan Umum (PJU) ini harus dimulai dari pertigaan sampai di pemukiman masyarakat Tolomato dan Tapada'a, ini juga sebagai alternatif untuk penerangan jalan yang mereka lalui.
    Penyampaian aspirasi tersebut menurut Lolly tetap harus melalui mekanisme atau kelengkapan berkas yaitu harus membuat proposal yang akan dibawa untuk diajukan ke pihak Pemprop maupun ke Pemkab.

    "Perbaikan jembatan yang berada di desa Tapada'a ini sudah ditinjau oleh Komisi III DPRD Propinsi Gorontalo dan jembatan ini adalah bagian dari tanggungjawab Pemkab," ungkap Lolly. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...