Rapat Rutin Kepala MTs se Kabupaten Bone Bolango - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 11 Juni 2022

    Rapat Rutin Kepala MTs se Kabupaten Bone Bolango

    Bone Bolango,
    Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Bahri Kabila Bone menjadi tuan rumah Rapat Rutin Bulanan Kepala MTs berkala Kelompok Kerja Madrasah (KKM) se Kabupaten Bone Bolango.

    Kepala Sekolah MTs Nurul Bahri Kabila Bone, Rain Rauf mengatakan Rapat Berkala ini penting dilaksanakan setiap bulan guna mengevaluasi program-program sebelumnya apakah sudah dilaksanakan atau belum, agar ke depannya kegiatan ini terus berjalan dengan baik.

    "Rapat Berkala ini dilaksanakan secara bergiliran di MTs s3 Kabupaten Bone Bolango. Dan untuk bulan Juni 2022 ini yang menjadi tuan rumah adalah MTs Nurul Bahri. Selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara Kepala Madrasah," ungkap Rain Rauf.

    Rain mengungkapkan kegiatan Rapat KKM ini diikuti 10 MTs yakni MTsN 1 Bone Bolango, MTs Nurul Bahri Kabila Bone, MTs Muhammadiyah Kabila, MTs Hubulo Tapa, MTs Al Hidayah Bulango Utara, MTs Wahdah Islamiyyah, MTs Al Mabrur, MTs Al Mujahidin Kabila, MTs Khairul Hikmah Longalo, dan MTs Sabrun Jamil Botupingge.

    Rain berharap kegiatan KKM ini harus tetap eksis dan berkembang serta berkelanjutan untuk menuju Madrasah yang mandiri dan berprestasi di masa kini dan akan datang. Juga berharap Madrasah mesti berada di garda terdepan untuk mewujudkan cita-cita anak bangsa yang cerdas. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...