Rampa Berkah Kotabaru Diresmikan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 03 Juni 2022

    Rampa Berkah Kotabaru Diresmikan

    Direktur Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kementerian PUPR RI, Ir. Johanes Wahyu Kusumosusanto berharap, dalam meresmikan Program Kotaku Skala Kabupaten Kotabaru di Desa Rampa Berkah ini, untuk terus berkolaborasi dalam rangka penuntasan kawasan kumuh, Kamis (02/06/22). 

    "Peningkatan kualitas pemukiman kumuh itu merupakan kegiatan penanganan pemukiman kumuh yang mengedepankan kolaborasi antar sektor dan antar pemangku kepentingan dalam rangka penuntasan kawasan kumuh, dan pembangunan dengan penataan ruang terbuka publik tersebut merupakan sebuah langkah awal menuju proses yang panjang,” ucap Ir. Johanes Wahyu Kusumosusanto.

    Selain itu, ia juga berharap dengan adanya Rampa Berkah ini mampu mendukung kawasan wisata. 

    "Peningkatan kualitas pemukiman kumuh ini mampu mendukung kawasan wisata, meningkatkan infrastruktur kawasan pemukiman, mengubah wajah kawasan, dan terpenting meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” harapnya.

    Sementara itu Bupati Kotabaru, Said Jafar berharap dengan rampungnya pembangunan infrastruktur di kawasan pesisir ini; dapat dijaga dengan baik agar terus bermanfaat bagi masyarakat.

    “Infrastruktur ini agar dikelola dan dipelihara dengan baik, sehingga memberi manfaat jangka panjang dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pariwisata serta peningkatan kesejahteraan masyarakat,” harap Bupati. (RnS)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...