Puluhan Tahun Mengabdi di Polres Kotabaru, Pria Ini Dapat Hadiah Rumah Baru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 23 Juni 2022

    Puluhan Tahun Mengabdi di Polres Kotabaru, Pria Ini Dapat Hadiah Rumah Baru

    Polres Kotabaru dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini, memberikan apresiasi atas dedikasi seorang Pekerja Harian Lepas (PHL) yang telah mengabdi selama puluhan tahun di Polres Kotabaru.

    Adalah Amang Adul, panggilan sehari-hari pria yang lama mengabdi di Polres Kotabaru. Ia dipanggil Kasat Reskrim, AKP Abdul Jalil yang mewakili Kapolres Kotabaru, AKBP M. Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK.

    Amang Adul pun menghadap Kasat Reskrim di ruang kerjanya, Kamis (23/06/22). Amang Adul yang sehari-hari berkerja di Polres Kotabaru ini, mendapat kejutan luar biasa; ia mendapat hadiah 1 unit rumah baru dari Polres Kotabaru.

    Menurut Jalil, ini merupakan suatu momen penting dari bentuk kepedulian Polri serta merupakan bentuk Apresiasi terhadap dedikasi Amang Adul selama ini untuk kegiatan Polres Kotabaru terutama Satuan Reskrim.

    "Semoga apa yang kami berikan bisa membawa kebaikan dan berkah serta berharap bisa menjaga dan merawat rumah tersebut dengan baik,: kata Jalil.

    Amang Adul dengan terharu bercampur gembira mengucapkan terimakasih banyak kepada Polres Kotabaru terutama jajaran Satreskrim.

    "Rumah ini sangat bermafaat bagi kami, dan kami tidak tinggal lagi di rumah sewaan yang selama ini kami tempati," ungkap Amang Adul terharu. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...