Promosi Holywings Menghina Nama Muhammad dan Maria Untuk Promosi Miras - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 24 Juni 2022

    Promosi Holywings Menghina Nama Muhammad dan Maria Untuk Promosi Miras

    Sudah keterlaluan. 

    Itulah tindakan yang dilakukan oleh Holywings Indonesia; menggunakan nama Muhammad dan Maria di promosi yang menawarkan minuman beralkohol kepada pelanggan yang bernama Muhammad untuk pria dan kepada yang bernama Maria bagi pelanggan wanita.

    Tak ayak Holywings pun dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seseorang bernama Feriyawansyah, karena dianggap berbau SARA dan menyinggung agama tertentu.

    Holywings memuat promosi minuman beralkohol itu di laman Instagram-nya, dan telah menghapus postingannya tersebut dan menggantinya dengan postingan permohonan maaf.

    Holywings Indonesia ini merupakan usaha yang bergerak di bidang penyediaan makanan dan minuman yang didirikan oleh PT Aneka Bintang Gading pada 2014.

    Dikutip dari msn.com, Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Anwar Abbas, yang juga merupakan Tokoh Muhammadiyah mempertanyakan, dari ribuan nama, kenapa pihak Holywings memilih nama Muhammad, dimana nama Muhammad merupakan nama yang dihormati umat Islam. Ia pun menduga ada unsur kesengajaan yang merusak nama Islam dan umat Islam.

    Tindakan Holywings tersebut tidak saja telah menyinggung perasaan umat Islam, tapi juga umat Nasrani, karena nama Maria itu tidak lain merupakan nama dari Ibunda Yesus. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...