Polresta Banjarbaru Adakan Kegiatan Vaksinasi Selama 1 Bulan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 09 Juni 2022

    Polresta Banjarbaru Adakan Kegiatan Vaksinasi Selama 1 Bulan

    Polresta Banjabaru melalui Polsek Banjarbaru Utara melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi Pengendara Roda 2 dan masyarakat, bertempat halaman di Polsek Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, Kamis (09/06/22).

    Kegiatan berlangsung dari tanggal 1 hingga 30 Juni 2022 setiap hari. Vaksin yang digunakan Moderna dan Astra Zaneca untuk vaksinasi Tahap 1, 2 dan ke 3 (booster).

    Kapolsek Banjarbaru Utara, Kompol Shofiyah mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 pada 1 juli 2022 mendatang. Berlangsung 1 bulan hingga 1 juli 2022, dan setiap hari warga yang divaksin mencapai 100 orang, dan sudah dilaksanakan selama 8 hari sampai hari ini.

    "Harapannya mereka sudah sadar dan vaksinasi ini penting untuk kesehatan tubuh mereka dalam melakukan pencegahan Covid-19 apalagi dengan berbagai macam aktivitas yang dilakukan setiap hari dan bagi mereka yang belum agar mau sadar ikut melaksanakan vaksinasi di gerai vaksin yang ada di wilayah Kota Banjarbaru," tutup Kompol Shofiyah. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...