Polres Kotabaru Pelatihan Bimtek Pengamanan TPS Pilkades Serentak 2022 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 06 Juni 2022

    Polres Kotabaru Pelatihan Bimtek Pengamanan TPS Pilkades Serentak 2022

    Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru dilaksanakan Pelatihan Bimtek Pengamanan (Pam) TPS Pilkades 2022 bagi Anggota Polres Kotabaru, Senin (06/06/22)

    Pelatihan oleh Kabag Ops Polres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH, SIK, MH, juga diikuti oleh seluruh Kapolsek berserta Anggota secara virtual melalui aplikasi Zoom.

    Kapolres Kotabaru melalui Kabag Ops dalam arahannya menyampaikan terkait dengan pelatihan Bimtek hari ini sesuai dengan penekanan Kapolres dan Wakapolres khususnya personil Pam TPS agar mencermati dan teliti sehingga tidak terkesan hanya formalitas.

    “Terkait Sprint Plotting Pam TPS sudah di-share ke jajaran dan tidak ada lagi perubahan untuk itu laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab. Atensi untuk personil yang melaksanakan pengamanan di TPS agar dokumentasikan kegiatan tersebut bersama Linmas dengan menggunakan open camera,” kata Kabg Ops.

    Ditambahkannya, tidak ada personil yang melaksanakan Pam TPS mencatat hasil pemilihan cukup didokumentasikan lembar Q1 dan Berita Acara Proses Penghitungan dan agar personil Pam TPS melakukan pengawalan Kotak Suara dari TPS menuju Kantor Kecamatan.

    Sebelum personil Pam TPS diberangkatkan menuju lokasi TPS masing-masing akan dilakukan apel pergeseran pasukan di Mapolres Kotabaru guna cek kekuatan personil dan kelengkapan. (PR/AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...