Polres Kotabaru dan Jurnalis Bersihkan Tempat Ibadah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 19 Juni 2022

    Polres Kotabaru dan Jurnalis Bersihkan Tempat Ibadah

    Menyambut Hari Bhangyakara ke 76 Polres Kotabaru melalui Satlantas bersama para Jurnalis media yang bertugas di Kotabaru melaksanakan bakti sosial lintas agama di wilayah hukum Polres Kotabaru, Minggu (19/06/22).

    Bakti sosial berupa gotongroyong membersihkan tempat ibadah seperti mesjid, gereja, tepekong yang berada di wilayah Kecamatan Pulau Laut Utara dan Pulau Laut Sigam Kotabaru.

    Dikoordinatori Kasat Lantas Polres Kotabaru, Iptu Kukuh. S, Tim Satlantas Polres Kotabaru bersama para Awak Media membersihkan lingkungan dan halaman Mesjid Agung Husnul Khatimah.

    Seperti yang disampaikan Kapolres Kotabaru, AKBP M. Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK, kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian dan bakti Anggota Polri kepada masyarakat sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah. 

    Seorang Jurnalis mengatakan, ini merupakan satu bentuk dan  wujud sinergitas antara Jurnalis dengan Polri dalam berkerjasama, seperti melakukan bakti sosial dan kegiatan lainnya untuk kepentingan masyarakat umum terutama di wilayah Kotabaru, dan berharap ke depannya sinergisitas seperti ini bisa terjaga selalu. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...