Pick Up Versus Dumptruck; Sopir Terlempar dan Tewas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 18 Juni 2022

    Pick Up Versus Dumptruck; Sopir Terlempar dan Tewas

    Kotabaru,
    Tabrakan maut menewaskan 1orang.
    Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (18/06/22) sekira jam 09.50 WITeng di Jl. Propinsi Lintas kalsel Kaltim Km 329 Desa Kali Bening Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru.

    Seperti disampaikan Kasat Lantas Polres Kotabaru,  Iptu Kukuh S, dan Tim Satlantas Polres Kotabaru di lokasi, mengatakan terjadi kecelakaan lalulintas pada saat mobil Mitsubishi dumptruck warna kuning Nopol DA 8294 ZO yang dikemudikan Sopir J datang dari arah Cantung (Sungai Kupang, Red) menuju Batulicin, setiba di jalan tersebut tepatnya di kawasan Kali Bening menanjak ke arah atas menuju arah Serongga.

    Tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil Suzuki pick up warna putih Nopol DA 8153T ZC yang dikendarai oleh Sopir Al berpenumpang Mh dengan kecepatan tinggi langsung menyelip mobil pick up di depan warna hitam, menyerempet dari arah Serongga menuju Cantung, mobil oleng dan lari ke kanan dan terjadi kecelakaan tersebut.

    Sopir Suzuki pick up warna putih, Al terlempar keluar dan meninggal di TKP, sedangkan penumpang pick up, Mh mengalami luka di pelipis pada bagian kanan wajah dan telinga bagian sebelah kiri luka, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Serongga dan dibawa kemudian ke rumah korban di Batulicin. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...