Pertama Kali MTs Nurul Bahri Kabila Bone Adakan Acara Penamatan dan Ramah Tamah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 26 Juni 2022

    Pertama Kali MTs Nurul Bahri Kabila Bone Adakan Acara Penamatan dan Ramah Tamah

    Bone Bolango, 
    MTs Nurul Bahri Kabila Bone mengadakan acara Penamatan dan ranah Tamah bagi para muridnya yang telah lulus sekolah untuk Tahun Ajaran 2021-2022, bertempat di halaman sekolah, Sabtu Malam (25/06/22).

    Kepala Sekolah MtTs Nurul Bahri Kabila Bone, Rain Rauf mengatakan kegiatan ini sangat positif dilaksanakan untuk memberikan motivasi kepada para anak didik agar lebih rajin belajar sehingga bisa lulus ataupun tamat dengan baik dari RA, MI, MTs, dan MA

    "Harapan saya untuk kegiatan ini ke depan agar terus dilaksanakan dengan perencanaan yang matang. Dan kegiatan ini juga agar bisa memberikan dampak positif kepada madrasah dan masyarakat, karena Penamatan dan Ramah Tama ini secara terpadu dari RA, MI, Mts, dan MA," kata Rain Rauf.

    Rain menambahkan kegiatan ini sangat mendapat dukungan dari para orangtua murid dalam hal biaya, partisipasi orangtua untuk meysukseskan kegiatan penamatan dan ramah tamah murid baik MI maupun MTs Nurul Bahri.

    Owan Suma, orangtua murid menyampaikan dengan adanya kegiatan Penamatan dan Ramah Tamah murid kelas III MTs Nurul Bahri Kabila Bone ini tentunya memberikan motivasi kepada para orangtua murid dalam hal menyekolahkan anak sampai ke jenjang lebih tinggi.

    Ia berharap anak-anak ini bisa menjadi orang yang berguna bagi kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

    Kegiatan ini pertama kali dilaksanakan oleh MTs Nurul Bahri Kabila Bone.

    "Saya selaku orangtua murid berharap agar kegiatan ini bisa berlangsung terus menerus, dan penamatan ini bukan saja di MTs Nurul Bahri bahkan sampai ke Aliyah yang di bawah naungan Yayasan Nurul Bahri agar para orangtua lebih bersemangat lagi dalam menyekolahkan anaknya. Disamping itu juga kami selaku orangtua tentunya merasa bangga atas kelulusan anak-anak kami khususnya anak saya," Owan Suma. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...