Meski Fiskal Terbatas Pemkab Bone Bolango Angkat 223 PPPK Guru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 22 Juni 2022

    Meski Fiskal Terbatas Pemkab Bone Bolango Angkat 223 PPPK Guru

    Bone Bolango,
    Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menyerahkan 223 Surat Keputusan Bupati Bone Bolango tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru Formasi Tahun 2021 Gelombang I, Rabu (22/06/22), bertempat di Gedung BPMP Propinsi Gorontalo.

    "Saya senang karena sudah bisa menyerahkan SK kepada 223 PPPK Bone Bolango, dan saya juga senang melihat bapak/ibu memakai seragam KORPRI," ucap Hamim Pou.

    Ia mengingatkan kepada ratusan PPPK itu jangan sampai kecolongan mengambil keputusan yang akan berdampak pada kualitas pendidikan di Bone Bolango, dan harus bersyukur menjadi gelombang pertama pengangkatan PPPK di Bone Bolango.

    Menurut Hamim Pou sebenarnya ia tidak mudah membuat SK kepada 223 PPPK. Namun hal ini dilakukan demi kepentingan Pemerintah Daerah untuk harus menjaga kualitas pendidikan, meski disisi lain kemampuan fiskal Bone Bolango sangat terbatas 

    "Untuk itu saya mengimbau kepada Guru SD, dan Guru SMP untuk memperhatikan orang yang ada di sekitar kita yang sudah putus sekolah. Oleh karena itu kita harus mengajak mereka kembali bersekolah dan kita harus berkerjasama dengan Pemerintahan Desa," tandas Hamim. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...