PDAM Kotabaru Koodinatori Lomba Balap Sepeda MTB XC Race 2022 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 12 Juni 2022

    PDAM Kotabaru Koodinatori Lomba Balap Sepeda MTB XC Race 2022

    Dikoodinatori oleh PDAM Kotabaru berkerjasama dengan ISSI, ICF kotabaru, BBC Kotabaru dan Kotabaru Bersepeda, diadakan lomba sepeda gunung even tingkat Nasional MTB XC Race Bupati kotabaru tahun 2022, bertempat di obyek wisata Sirkuit Sepeda Pantai Gedamban Bike Park, di Desa Gedambaan Kecamatan Pulau Laut Sigam Kotabaru, Sabtu (11/06/22).

    Dibuka langsung oleh Bupati Kotabaru, Said Jafar didampingi Muspida. 
    Para peserta tak hanya datang dari Kotabaru tetapi ada Pembalap Sepeda SEA Games, Pembalap Nasional, Lumajang Jawa Timur, Denpasar Bali, Berau, Samarinda  Balikpapan Kaltim, Banjarmasin, Banjarbaru, Kandangan, Tanah Laut, dan Tanah Bumbu Kalsel.

    Ketua Panitia Pelaksana, Tri Basuki yang juga Plt Direktur PDAM Kotabaru mengatakan, kegiatan Lomba Sepeda Gunung MTB XC Race Bupati Kotabaru 2022 merupakan even tingkat Nasional yang sudah pernah dilaksanakan juga beberapa tahun lalu sebelum adanya Covid-19, dan tahun ini baru bisa dilaksanakan kembali. 

    "Dan kita undang juga para pembalap sepeda ini yang sudah pernah juara di tingkat SEA Games, Nasional untuk ikut serta dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 72 tahun 2022," kata Tri Basuki.

    Lomba dibagi dalam 8 Kategori Race yakni Kelas Komunitas Lokal, Kelas SKPD, Youth Master B, Junior, Master A, Women, dan Men Open. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...