Pamit memindahkan Sapi, Ditemukan Sudah Jadi Mayat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 08 Juni 2022

    Pamit memindahkan Sapi, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

    Bone Bolango
    Samin Karnain (58), warga Desa Butu Kecamatan Tilongkabila Bone Bolango, ditemukan telah menjadi mayat, keluarganya pun shock bukan main, masalahnya Samin yang kesehariannya sebagai petani itu pamit kepada keluarganya untuk memindahkan hewan ternak sapi, pada Selasa (07/06/22).

    Berita Samin pertama kali ditemukan oleh Yamin Abdul yang saat itu hendak pergi ke kebun jati untuk mencari bambu. Yamin dikejutkan dengan adanya seorang warga yang sudah dalam kondisi tak bernyawa di pohon jati dengan kondisi sudah tergantung pada pukul 12.30 WITeng.

    Menurut Yamin, sosok itu sudah dalam keadaan tak bernyawa, Yamin langsung melaporkan kepada istri dan anaknya, setelah itu anak korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Butu.

    Sementara itu Camat Tilongkabila, Yasin Hadju saat diwawancarai menyampaikan, keluarga dari Ka Hiti, sapaan akrab Samin, pihak keluarganya mengatakan kesehariannya baik dan tidak memiliki permasalahan dengan warga lain.

    "Ini bukan menjadi sebab dari korban gantung diri, karena korban tadi pagi hanya berpamitan untuk memindahkan sapi tapi ditunggu hingga siang hari tidak balik ke rumah. Akan tetapi keluarga dihebohkan bahwa korban sudah tewas gantung diri," kata Yasin.

    Yasin mengimbau kepada masyarakat jika memiliki sesuatu ataupun masalah yang dipendam kita bisa komunikasikan dengan orang terdekat ataupun kepada pihak aparat Pemerintah, "tutup Yasin Hadju. (Rel/Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...