Musda IV BKOW Gorontalo, Merlan S. Uloli; Siap Jika Dicalonkan Sebagai Ketua - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 29 Juni 2022

    Musda IV BKOW Gorontalo, Merlan S. Uloli; Siap Jika Dicalonkan Sebagai Ketua

    Kota Gorontalo,
    Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) sebagai salah satu wadah perhimpunan wanita Indonesia untuk pembangunan daerah Propinsi Gorontalo.

    Hal itu disampaikan Wabup Bone Bolango, Merlan S. Uloli saat mengikuti Musyawarah Daerah (Musda) IV BKOW Propinsi Gorontalo tahun 2022, di Ballroom satu hotel Kota Gorontalo, Selasa (28/06/22) lalu.

    "Saya menilai BKOW Propinsi Gorontalo ini luar biasa karena berjalan dengan baik, dan BKOW ini beranggotakan lebih dari 30 ribu perempuan dengan 37 organisasi wanita," kata Merlan. 

    Merlan juga mengatakan BKOW ini menjadi kekuatan besar untuk perempuan Gorontalo untuk terus mengaplikasikan diri dengan berbagai macam latar belakang diantaranya ada Profesor, Doktor, Dosen, Rektor dan sebagainya.

    Ia juga berharap GOW di daerah yang dipimpinnya harus bergerak setelah cukup lama *vakuum karena ada transisi kepimpinan daerah.

    "Saya selaku perempuan mengajak untuk melakukan pembenahan dan melaksanakan Musda untuk melakukan pembenahan, dan melaksanakan Musda untuk membentuk GOW Bone Bolango," ajak Merlan. 

    Ia pun menyampaikan soal kesiapan dirinya mencalonkan diri sebagai Ketua GOW jika dicalonkan untuk kebaikan organisasi wanita di Bone Bolango.

    "GOW di Bone Bolango harus digerakkan untuk organisasi wanita yang bersatu dan lebih kuat lagi," pungkas Merlan S. Uloli. (Opan)

    *Vakuum (Belanda) : kosong, kekosongan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...