MTB XC Race Bupati Kotabaru 2022 Didominasi Pembalap Sepeda Luar Daerah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 12 Juni 2022

    MTB XC Race Bupati Kotabaru 2022 Didominasi Pembalap Sepeda Luar Daerah

    Pembalap Sepeda Nasional dan SEA Games mendominasi perolehan juara pada MTB XC Race Bupati Kotabaru tahun 2022, yang dilokasikan di Sirkuit Balap Sepeda Pantai Gedambaan Kotabaru, pada Sabtu (11/06/22).

    Dengan lintasan sepanjang hampir 4 kilometer para Pembalap Sepeda menjajal sirkuit yang berada di objek wisata Kotabaru itu.

    Para Pembalap Sepeda Nasional dan SEA Games yang ikut berlaga di event tersebut antara lain; Ihza muhammad dari Thrill Factory Racing (Lumajang Jatim, Nasional), Juara I, Fery Yudoyono dari Thill Factory Rqcing Bolo 1000 (Lumajang Jatim, Nasional) sebagai Juara II, dan Zaenal Fanani dari Thill Factory Racing Bolo 1000 Family (Lumajang Jatim, Nasional) meraih Juara III, mereka Juara di Kategori Men Open.

    Di Kategori Women Open ada Sayu Bella Sukmadewi dari Denpasar Bali (ISSI, Nasional) meraih Juara I, dan Della Anjar Wulan dari Lumajang Jatim (ISSI, Nasional). Lalu Juara I di Kategori Men Junior; Feri Yudoyono dari Thrill Factori Racing (Lumajang Jatim, Nasional).

    Para Juara MTB XC Race Bupati Kotabaru 2022 mendapatkan mendali, piagam penghargaan serta uang pembinaan. Event tersebut didukung Pemkab Kotabaru, perusahaan, komunitas sepeda, dan pihak swasta lainnya. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...