Legislator Lolly Pou Yunus Reses Disodori Banyak Aspirasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 28 Juni 2022

    Legislator Lolly Pou Yunus Reses Disodori Banyak Aspirasi

    Bone Bolango, 
    Anggota DPRD Propinsi Gorontalo, Lolly Pou Yunus, melaksanakan reses untuk menjaring aspirasi masyarakat di Desa Berlian Kecamatan Tilongkabila yang menyampaikan sejumlah aspirasi terkait fasilitas dan infrastruktur desa, bantuan untuk UMKM, majelis taklim, jalan tani, dan rabat beton.

    "Banyak harapan yang masyarakat aspirasikan, sehingga ini harus disentuh," kata Legislator Lolly Yunus di sela-sela reses Masa Persidangan III Tahun 2021-2022, Dapil II Kabupaten Bone Bolango, Senin (27/06/22).

    Lolly Yunus mengatakan keinginan mereka dari awal itu terkait jalan setapak menuju perkampungan sekitar 150 meter.

    "Saya minta kepada masyarakat Desa Berlian harus membuat proposal yang saya akan serahkan ke propinsi dan insya Allah proposal ini akan diakomodir," kata Lolly.

    Selain itu dari beberapa aspirasi yang harus diprioritaskan untuk masyarakat Desa Berlian hanya jalan tani dan jalan rabat beton yang digunakan oleh masyarakat untuk menuju persawahan ataupun untuk menuju ke perkebunan.

    "Insya Allah selesai reses ini saya akan turun atau meninjau langsung bersama dengan jajaran Komisi III untuk melihat pembuatan jalan tani atau rabat beton," ungkap Lolly. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...