LCT Muat Alat Berat Tenggelam di Perairan Tanah Laut - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 24 Juni 2022

    LCT Muat Alat Berat Tenggelam di Perairan Tanah Laut

    Tim Badan SAR Nasional Banjarmasin saat ini sedang melakukan operasi penyelamatan terhadap kecelakaan pelayaran yang menimpa LCT Anugerah Indasah yang bermuatan alat berat yang berangkat dari Banjarmasin menuju Samarinda, Jumat (24/06/22).

    LCT Anugerah Indasah tenggelam di perairan laut dekat Pantai Sanipah sekitar 5 mil dari Desa Sanipah Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut.

    Dilaporkan korban yang selamat antara lain; Abdul Aziz Setiawan (25), Mualim II, Shaifullah Safri (25), Mualim III, Benny Hidayat (44), Juru Mudi, Valentino V. Paruntu (30), Juru Mudi, dan Novri Pontolawokang (30), Juru Masak.

    Sementara itu yang sedang dalam pencarian; Marajohan Siahaan (58),Nakhoda, Jimmy Carter (44), Mualim I, Priyono (57), KKM, Tigor Hutabarat (52), Masinis II, Haris Adityo (32), Juru Mudi, dan Marthinus Tuhalauruw (46), Juru Minyak.

    Unsur yang terlibat dalam pencarian adalah; Tim Rescue KPP Banjarmasin, PMI Tanah Laut, Polairud Polres Tanah Laut, TNI AL Pos Batakan, BPBD Kabupaten Tanah Laut, dan Kru Metro TV Kalsel untuk Tanah Laut. (BR/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...