Kunker ke Tanah Bumbu Dinas Kesehatan Propinsi Kalsel Lakukan Bimbingan dan Evakuasi Program - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 11 Juni 2022

    Kunker ke Tanah Bumbu Dinas Kesehatan Propinsi Kalsel Lakukan Bimbingan dan Evakuasi Program

    Dipimpin Sekretarisnya, Sukamto, Dinas Keseatan Propinsi Kalsel melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (09/06/22).

    Kedatangan rombongan tersebut disambut oleh Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu, H Setia Budi.

    Menurut H Setia Budi, kunjungan Dinas Kesehatan Kalsel adalah dalam rangka memberikan evaluasi kerja dan bimbingan wilayah guna mensinergikan terkait program Pemprop dengan seluruh kabupaten dan kota di Kalsel.

    Diungkapkannya pula, setelah melalui sejumlah paparan, pihaknya memperoleh beberapa hal yang menjadi masukan dari Dinas Kesehatan Kalsel, seperti terkait pencapaian SPM (Standar Pelayanan Minimal) di 13 kabupaten dan kota termasuk di Tanah Bumbu.

    "Kami menerima beberapa masukan dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalsel, sehingga kami berharap pencapaian SPM di tahun 2022 nanti dapat lebih baik lagi," tutur Setia budi.

    Hal ini didukung dengan terus menurunnya angka Covid-19 di Tanah Bumbu serta masih melekatnya status PPKM Level 1, sehingga Dinas Kesehatan Tanah Bumbu dapat lebih memfokuskan capaian target dan sasaran program.

    Selain itu vaksinasi terhadap anak-anak sekolah serta BIAN yang merupakan program imunisasi yang juga menyasar di kalangan anak akan menjadi salah satu dari sekian program yang akan terus digalakan Dinas Kesehatan Tanah Bumbu.

    “Kita berharap dengan kedatangan rombongan tim dari Propinsi ini bisa memberikan semangat pada jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu," tutup Setia Budi. (Rel)\

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...