Ketua LPTQ Gorontalo Takjub Lokasi MTQ di Bone Bolango - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 22 Juni 2022

    Ketua LPTQ Gorontalo Takjub Lokasi MTQ di Bone Bolango

    Bone Bolango,
    Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Propinsi Gorontalo, Budiyanto Sidiki merasa takjub dengan suasana alam di lokasi pelaksanaan MTQ ke 10 Tingkat Propinsi Gorontalo tahun 2022 di Kabupaten Bone Bolango.

    "Saya bersyukur pada malam ini merasakan suasana keakraban dan kekeluargaan atas penerimaan kafilah di malam ta'aruf ini. Dan sejak tadi awalnya kami datang dan masuk dibuat takjub karena bisa merasakan suasana alam yang pada hari ini ditampilkan di malam ta'aruf. Dan terlebihnya di lokasi pelaksanaan MTQ di Taman Taqwa," ungkap Budi, di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa Malam (21/06/22).

    Budiyanto bersyukur kepada Pemkab Bone Bolango sebagai tuan rumah karena sangat memuliakan tamu ataupun dari Kafilah Kabupaten/Kota yang datang dari penjuru jazirah Serambi Madinah (julukan Propinsi Gorontalo, Red).

    Kegiatan malam ta'aruf ini dirangkai dengan pengukuhan Dewan Hakim MTQ ke 10 Propinsi Gorontalo tahun 2022 ini.

    Budiyanto menambahkan, untuk Dewan Hakim pihak LPTQ terus melakukan regenerasi, karena menurutnya ini harus dilakukan secara khusus kepada Dewan Hakim yang sudah dikukuhkan.

    "Saya ucapkan selamat bertugas di MTQ ke 10 tahun 2022 ini," tutup Budiyanto, yang juga Kepala BAPPEDA Propinsi Gorontalo. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...