Ketua LPTQ Gorontalo Apresiasi Lokasi MTQ X di Bone Bolango - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 20 Juni 2022

    Ketua LPTQ Gorontalo Apresiasi Lokasi MTQ X di Bone Bolango

    Bone Bolango, 
    PelaksanaanMTQ X Tingkat Propinsi Gorontalo, yang dilokasikan di Taman Taqwa Masjid Baitul Haq Islamic Centre Bone Bolango sebagai pusat kegiatan; mendapat apresiasi dari Budiyanto Sidiki selaku Ketua LPTQ Propinsi Gorontalo.

    Apresiasi itu diunkapkan Ketua LPTQ Propinsi Gorontalo itu saat berkunjung untuk melihat persiapan pelaksanaan MTQ.
    menurut kebiasaan MTQ dilaksanakan di lapangan terbuka, berbeda yang dilaksanakan di Bone Bolango selaku tuan rumah kali ini.

    Jusni juga mengungkapkan pada Selasa (21/6/2022) malam, pelaksanaan MTQ akan diawali dengan pawai ta’aruf yang akan dilaksanakan di rumah dinas Bupati pada Selasa besok (21/06/22), kemudian Rabu Malam (22/6/22) malam nanti akan dilaksanakan pembukaan MTQ X yang akan dihadiri langsung oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer.

    “Saya harapkan kepada semua ASN untuk melibatkan diri jangan hanya pimpinan OPD-nya, sehingga harapan pak Bupati dan Wabup untuk suksesnya penyelenggaraan ini akan terwujud,” ujar Asisten II Setdakab Bone Bolango, Jusni Bolilio.

    Jusni mengimbau semua pihak untuk membuat seluruh kafilah yang akan datang ke Bone Bolango terkesan dengan pelayanan, terutama dari sisi kebersihan. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...