Kepala BNNK Bone Bolango Minta Masyarakat Berperan Cegah Penggunaan Narkotika di Kalangan Anak Muda - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 25 Juni 2022

    Kepala BNNK Bone Bolango Minta Masyarakat Berperan Cegah Penggunaan Narkotika di Kalangan Anak Muda

    Bone Bolango,
    Kepala BNNK Bone Bolango, Mohamad Agus Anwar berharap kepada masyarakat bagaimana upaya mencegah penyalahgunaan Narkoba terutama sekarang ini banyak anak-anak muda yang sering menggunakan lem, obat-obatan yang dijual dengan bebas di warung.

    Hal itu diungkapkannya dalam rangkaian peringatan Hari Anti Narkotika Nasional, diantaranya melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya sosialisasi tentang bahaya Narkotika di seluruh sekolah; SMP dan SMA se Kabupaten Bone Bolango yang sudah sedang berjalan.

    "Dan Alhamdulillah kemarin kita sudah mengunjungi seluruh sekolah SMP dan SMA dan kami juga terus menerus menyosialisasikan dan apalagi bulan depan sudah ada penerimaan siswa baru, dan kami juga sudah kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan sekolah-sekolah, kami akan mengadakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkotika." kata Mohamad.

    Ia juga mengungkapkan Sabtu Malam nanti akan melaksanakan renungan di Danau Perintis, yang mengundang Relawan Anti Narkoba, Satgas Anti Narkoba yang berada di 4 desa. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...