Kejadian Berdarah di Tanah Bumbu Pihak For Dayak Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 03 Juni 2022

    Kejadian Berdarah di Tanah Bumbu Pihak For Dayak Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku

    Tanah Bumbu,
    Kejadian berdarah yang menimpa satu keluarga di kawasan Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Tengah Tanah Bumbu cukup menarik perhatian banyak warga. 

    Norlaila (39), warga Desa Saring Sungai Bubu, bersama 2 anaknya; Normadinah (6) dan Muhammad Fahri (4), menjadi korban kebrutalan seseorang yang hingga kini masih dalam pencarian pihak Kepolisian.

    Norlaila dan Muhammad Fahri mengalami luka berat, sedangkan Normadina meninggal di tempat atau di rumah korban. Kejadian diperkirakan sekira jam 14.30 WITeng, Kamis (02/06/22). Kini Norlaila dan Muhammad Fahri menjalani perawatan di RSUD Amanah Husada Tanah Bumbu.

    Atas kejadian tersebut pihak Forum Pemuda Dayak atau For Dayak Kabupaten Tanah Bumbu melalui Ketuanya, Impersona, meminta agar pihak Kepolisian cepat menemukan Pelaku yang telah mencelakai korban, yang mana korban-korban tersebut merupakan istri dan anak-anak dari Anggota For Dayak bernama Hamsani.

    Pada saat kejadian berdarah itu menurut pihak For Dayak, Hamsani sedang berpergian ke luar daerah. namun ketika mendengar kejadian yang menimpa anak istrinya, ia pun kembali pulang. 

    Mendengar kejadian yang menimpa keluarga seorang anggotanya pihak For Dayak pun puluhan orang berdatangan ke RSUD Amanah Husada untuk menjenguk korban. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...