Kegiatan Bedah Rumah Warga di Pulau Laut Timur Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 28 Juni 2022

    Kegiatan Bedah Rumah Warga di Pulau Laut Timur Kotabaru

    Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif bersama Wakapolres Kotabaru, Kompol Sopyan, SIK, Kapolsek Pulau Laut Timur bersama Muspika, perwakilan PT STC (Sejakah Tanjung Coal) menghadiri peletakan batu pertama dan bedah rumah yang berlokasi di Kecamatan Pulau Laut Timur Desa Bekambit Asri Kabupaten Kotabaru, Selasa (28/06/22).

    Kegiatan bedah rumah tersebut menjadi bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

    Wakil Bupati dalam sambutanya mengatakan, kegiatan bedah rumah ini dan bakti sosial; merupakan bentuk komitmen dari jajaran Polres Kotabaru dan Pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya serta sebagai bentuk hadirnya Polri dalam mewujudkan rumah layak huni bagi warga yang membutuhkan.

    Selanjutnya ia berpesan, setelah rumah selesai dibangun, agar dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya. Kalau ada masalah dan kendala dalam pembangunan, terus berkoordinasi dan komunikasi dengan Kepala Desa berserta jajaran.

    Wakil Bupati juga mengharapkan, ke depannya lebih banyak lagi rumah-rumah warga yang akan diperbaiki sehingga masyarakat tidak mampu dapat menikmati hunian yang lebih layak. (Rel/AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...