Jenderal Dudung Turun Langsung ke Pasar Cek Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 03 Juni 2022

    Jenderal Dudung Turun Langsung ke Pasar Cek Ketersediaan dan Harga Minyak Goreng

    KSAD, Jenderal TNI Dudung Abdurachman turun lansung ke Pasar Anyar Bogor dan Pasar Kramat Jati Jakarta untuk memastikan minyak goreng curah dijual sesuai kebijakan Harga Eceran Tertinggi (HET). 

    Keperdulian Jenderal TNI Dudung Abdurachman ini menurut Dedi Siregar, Ketum DPP Lembaga Independen Pemeuda Pemerhati Indonesia (LIPPI), menunjukkan KSAD sedang memberikan contoh kepada para jajarannya untuk perduli, melayani dan mengayomi masyarakat.
    Dedi Siregar memuji sikap sosial yang tinggi Jenderal TNI Dudung Abdurachman tersebut.

    Sikap Jenderal TNI Dudung Abdurachman tersebut menurut Dedi, tentu saja sangat diapresiasi oleh publik dan diharapkan bisa menjadi contoh bagi jajaran semua pihak di TNI.

    “Kami berharap teladan keperdulian sosial yang ditunjukkan KSAD tetap menjadi sosok pemimpin yang membanggakan bagi institusi TNI AD serta selalu peka apa yang terjadi di tengah-tengah masyarakat sehingga bisa menyentuh membantu rakyat," rilis Dedi. 

    Jenderal Dudung mengungkapkan pengecekan langsung ke pasar-pasar dilakukannya sebagai tindak lanjut arahan dari Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Panjaitan, terkait keterlibatan TNI AD untuk membantu Pemda dan Kepolisian khususnya di wilayah Pulau Jawa dan Bali terkait ketersediaan dan harga minyak goreng. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...