Jalan Santai Polres Tanah Bumbu Berhadian 3 Sepeda Motor dan Ratusan Hadiah Lainnya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 26 Juni 2022

    Jalan Santai Polres Tanah Bumbu Berhadian 3 Sepeda Motor dan Ratusan Hadiah Lainnya

    Dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 Polres Tanah Bumbu mengadakan kegiatan Jalan Santai, start di lapangan apel Polres Tanah Bumbu, Minggu (26/06/22).

    Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbu, Ny. Nuri Tri Hambodo, SE, M.Si, Para PJU, Personil Polri, ASN, dan Anggota Bhayangkari.

    Jaraktempuh  Jalan Santai sepanjang sekitar 1,8 Km, start Lapangan Apel Polres Tanah Bumbu ke Jl. H Johan, Jl. Water Boo, dan kembali finish Lapangan Apel Polres Tanah Bumbu.

    Kapolres Tanah Bumbu dalam sambutannya mengucapkan syukur pada tahun ini dapat melaksanakan peringatan Hari Bhayangkara dengan berbagai kegiatan, yang mana 2 tahun sebelumnya terkendala oleh pandemi Covid-19. 

    "Saya berterimakasih kepada semua panitia sehingga kegiatan-kegiatan kita dapat terlaksana dengan sukses dan lancar. Saya berharap tidak hanya Kapolres ataupun PJU saja yang merasa senang dengan kegiatan ini akan tetapi seluruh keluarga besar juga harus merasakannya, maka dari itu dalam jalan santai ini kami sudah siapkan hadiah utama 3 Unit Sepeda Motor dan 287 hadiah hiburan lainnya," ujar Kapolres. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...