Istri Kajati Kalsel Kunjungi Posyandu dan Kerajinan Sasirangan di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 15 Juni 2022

    Istri Kajati Kalsel Kunjungi Posyandu dan Kerajinan Sasirangan di Kotabaru

    Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Propinsi Kalsel, Ny. Dian Mukri didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru, Ny. Hj. Fatma Idiana dan Ketua IAD Kabupaten Kotabaru, Ny. Andi Nurhasanah, mengunjungi Posyandu Gemilang Sebatung dan Kerajinan Kain Sasirangan Sabariah, Rabu (15/06/22).

    Ketua IAD Wilayah Propinsi Kalsel mengatakan berkesempatan mengunjungi Posyandu binaan IAD Kotabaru di Desa Sebatung untuk menyaksikan secara langsung kegiatan disana seperti memberikan imunisasi polio, menimbang dan mengukur tinggi pada Balita.

    "Saya sangat suka sekali mengunjungi kerajinan handmade seperti ini, karena dilihat dari warnanya yang cerah-cerah dan pembuatannya pun juga sangat bagus dan rapi," ungkap Ny. Dian Mukri usai mengunjungi Kerajinan Kain Sasirangan.

    Pada kesempatan tersebut dilakukan penyerahan 3 meja kerja secara simbolais oleh Ketua IAD Wilayah Propinsi Kalsel kepada Anggota Posyandu Gemilang Desa Sebatung. 

    Keberadaan Ketua IAD Wilayah Propinsi Kalsel tersebut di Kotabaru mendampingi kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel yang meresmikan Rumah Restorative Justice. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...