HIPMI Tak Cuma Persiapkan Calon Pengusaha Tapi Juga Pemimpin Masa Depan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 11 Juni 2022

    HIPMI Tak Cuma Persiapkan Calon Pengusaha Tapi Juga Pemimpin Masa Depan

    HIPMI mempersiapkan kader-kadernya bukan saja untuk menjadi entrepreneur, tapi juga untuk menjadi pemimpin-pemimpin masa depan.

    Hal itu disampaikan Mardani H. Maming, Ketua Umum BPP HIPMI, pada puncak peringatan 50 tahun berdirinya HIPMI, di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (10/06/22).

    Sesuai dengan tema HUT Emas ke 50 HIPMI yaitu Menuju Indonesia Emas 2045, Mardani H. Maming mengajak generasi muda dan pengusaha muda memiliki pola pikir dan mental seorang wirausaha, juga punya pondasi nasionalisme yang kuat. Selain itu pengusaha muda Indonesia harus punya konsep sebagai pemain utama dalam menghadapi revolusi industri 4.0.

    "HIPMI berharap anak muda memiliki akses untuk memulai bisnis, salah satunya melalui regulasi perbankan yang ramah bagi calon pebisnis muda. Saat ini banyak anak muda yang baru lulus sekolah menengah maupun perguruan tinggi yang memiliki minat membuka bisnis. Namun ketika hendak meminjam modal ke perbankan, prosesnya cukup sulit," ujar CEO PT Maming Enam Sembilan Group yang membawahi 56 entitas anak perusahaan itu. (PR)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...