Hari Libur Pantai Pagatan Tetap Ramai Pengunjung - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 19 Juni 2022

    Hari Libur Pantai Pagatan Tetap Ramai Pengunjung

    Meski pesta pantai Mappanre ri Tasi'e sudah usai, Pantai Pagatan tetap saja ramai dikunjungi warga terutama pada sore hari libur.

    Banyak warga yang tak hanya dari Pagatan tapi dari luar daerah yang mengunjungi Pantai Pagatan. Selain menikmati pemandangan Laut Jawa, para pengunjung juga menikmati berbagai makanan dan minuman yang dijajakan para pedagang disana.

    Selain banyaknya warga yang berjualan makanan dan minuman, juga ada yang menyewakan kendaraan ATV (All Terrain Vehicle) atau kendaraan untuk segala medan yang bentuknya mini untuk para anak pengunjung, tapi juga tak jarang malah orangtua yang ikut mengendarainya.

    "Lumayan ramai kalau sore Minggu seperti ini asalkan tidak hujan. Ramai pula berjualan, semoga saja tetap ramai," harap seorang warga yang sehari-harinya membuka dagangan makanan dan minuman di Pantai Pagatan. 

    Pemandangan warga pengunjung yang duduk santai sambil minum dan makan, duduk saja sambil memandang ke arah pantai dan laut, ber-selfie, ada pula yang berenang di laut; adalah pemandangan di Pantai Pagatan Kusan Hilir Tanah Bumbu. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...