FORDAYAK Tanah Bumbu Agar Pembunuh 1 Keluarga Dihukum Berat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 07 Juni 2022

    FORDAYAK Tanah Bumbu Agar Pembunuh 1 Keluarga Dihukum Berat

    Ketua Forum Pemuda Dayak (FORDAYAK) Kabupaten Tanah Bumbu, Impersona mengatakan pihaknya akan mengawal kasus pembunuhan yang menimpa istri dan 2 anak dari seorang anggotanya yang dihabisi oleh seorang Pelaku di Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Tengah pada Kamis pekan lalu, dan agar si Pelaku diadili dengan hukuman yang seberat-beratnya.

    Hal itu diungkapkannya saat mengunjungi kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru, Selasa (07/06/22).
    Kedatangan mereka untuk bersilaturahmi serta meminta dukungan dalam mengawal kasus pembunuhan di Desa Saring Sungai Bubu itu.

    “Kedatangan kami untuk silaturahmi serta menceritakan bahwa kami telah datang ke Polres Tanah Bumbu untuk minta kasus pembunuhan itu diusut dengan tuntas. Kasus ini sangat sadis, menelan 3 korban yang merupakan satu keluarga. Kita berharap pihak Kepolisian dapat memprosesnya dengan hukuman maksimal,” ungkap dan harap Impersona.

    FORDAYAK Kabupaten Tanah Bumbu juga mengapresiasi atas kinerja kepolisian yang telah berhasil meringkus pelaku kurang dari 2 × 24 jam. (PR)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...