Eksibishi Sepakbola di Kotabaru; Antara Mantan Pesepkabola Barito Putra dan Persiba vs Pesepakbola Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 05 Juni 2022

    Eksibishi Sepakbola di Kotabaru; Antara Mantan Pesepkabola Barito Putra dan Persiba vs Pesepakbola Kotabaru

    Eksibishi Sepakbola dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 72 tahun 2022, diadakan di Kotabaru antara para Pesepakbola Barito Putra yang dikenal di era tahun 1980-an dan Klub Sepakbola Bossel Banjarmasin yang merupakan gabungan Mantan Pesepakbola Persiba Balikpapan, berlangsung di GOR Bamega di Desa Semayap Kotabaru dari tanggal 4 dan 5 Juni 2022, dilaksanakan pada jam 15.00 WITeng.

    Mantan Pesepakbola Barito Putra dan Bossel itu bertanding melawan Mantan Pesepakbola Persiko dan dari Unsur Muspida Kotabaru.

    Ketua Panitia Pelaksana, Said Makmur mengatakan kegiatan eksibishi tersebut menggunakan dana dari kocek Panitia Pelaksana dari dana pribadi, bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan Mantan Pemain Barito Putra, Persiba dengan para Pesepakbola Kotabaru. Juga ingin membangkitkan gairah kembali kegiatan sepakbola di Kotabaru yang sudah lama vakum dengan harapan nantinya ada generasi penerus yang bisa membawa nama harum Kabupaten Kotabaru di level sepakbola nasional seperti Kotabaru FC yang saat ini masih bermaian di Divisi 3 Nasional.

    Indra Kurniawan, Mantan Pemain Barito Putra mengatakan adanya tour ke daerah-daerah di Kalsel selain bersilaturahmi ke para Persepakbola sekaligus melihat potensi para pemain muda yang berbakat di Kotabaru untuk nantinya bisa diikutsertalan dalam seleksi Pemain Junior Barito putra. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...