DPRD dan Diskominfo Tapin Kunker ke Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 25 Juni 2022

    DPRD dan Diskominfo Tapin Kunker ke Tanah Bumbu

    “Kami sangat berterimakasih kepada Bupati dan jajaran Diskominfo Tanah Bumbu atas diterimanya kunjungan kerja ini, semoga hasil kunjungan yang kami dapatkan bisa bermanfaat bagi masyarakat kami,” ungkap H. Rajin Noor, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tapin, dalam kesempatan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Bumbu.

    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar sangat mengapresiasi dan menerima kunjungan kerja Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tapin tersebut bersama Diskominfo Kabupaten Tapin ,Jumat (24/06/22), di ruang rapat Bupati.

    Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka studi komparasi terkait program komunikasi dan informatika di Kabupaten Tanah Bumbu.

    “Pesatnya kemajuan teknologi mengharuskan kita lebih banyak bertukar informasi dan pengetahuan di lintas Kominfo yang ada di tiap daerah termasuk Kabupaten Tanah Bumbu ini,” kata H. Rajudin Noor.

    Dalam kesempatan itu, Bupati sangat mengapresiasi atas kunjungan itu,dimana hadirnya tamu ke Tanah Bumbu adalah suatu keberkahan buat daerah ini.

    “Sebagaimana kata para Guru, tamu itu wajib dihormati dan disitu termasuk mempererat hubungan tali silaturahmi. Hadirnya tamu ke Tanah Bumbu adalah suatu keberkahan buat daerah ini,” ujar Bupati. (Rel/Win)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...