Didukung Orangtua Murid MI Nurul Bahri Adakan Penamatan dan Ramah Tamah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 26 Juni 2022

    Didukung Orangtua Murid MI Nurul Bahri Adakan Penamatan dan Ramah Tamah

    Bone Bolango, 
    Kapala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Bahri Kabila Bone, Iswan Ngglitu mengungkapkan para orangtua murid sangat mendukung diadakannya kegiatan Penamatan dan Ramah Tamah dengan maksud melepaskan murid Kelas VI MI untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat berikutnya.

    Kegiatan Penamatan dan Ramah Tamah Siswa MI Dan MTs Nurul Bahri. Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango Tahun Pelajaran 2021-2022, dilaksanakant di halaman MTs. Nurul Bahri Kabila Bone, Sabtu Malam (25/06/22) lalu.

    Iswan Ngglitu mengatakan kegiatan ini memberikan motivasi kepada murid untuk terus belajar sampai kapanpun, dan juga motivasi bagi orangtua agar selalu mendukung pendidikan anak-anaknya.

    Ditambahkannya, kegiatan ini bertujuan memberikan kesan kepada murid, karena kegiatan penamatan itu akan terjadi di semua tingkatkan pendidikan sampai ke perguruan tinggi sehingga penamatan di MI ini merupakan awal dari kesuksesan mereka dan terus melanjutkan pendidikan sampai ke perguruan tinggi.

    Ia berharap kegiatan ini ke depan agar terus digulirkan dengan perencanaan yang paling matang, dengan memberikan dampak yang positif pada madrasah dan masyarakat.

    "Perencanaan hanya dalam waktu singkat namun alhamdulillah kegiatan Penamatan dan Ramah Tamah murid MI dan MTs Nurul Bahri ini pelaksanaannya sukses," ungkap Kepsek MI Nurul Bahri. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...