Dianiaya OTK Bocah Malang Ini Meninggal Menyusul Kakaknya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 03 Juni 2022

    Dianiaya OTK Bocah Malang Ini Meninggal Menyusul Kakaknya

    Mengenaskan.

    Muhammad Fajri (4), akan dari Norlaila (39), warga yang menjadi korban penganiayaan berat (Anirat) di kawasan Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Tengah Tanah Bumbu; akhirnya meninggal menyusul kakaknya, Normadinah (6) yang tewas di tempat kejadian, di rumah korban.

    Seperti diberitakan sejumlah media online, Kamis (02/06/22) sekira jam 14.30 WITeng, terjadi peristiwa berdarah di kawasan RT 04 Desa Saring Sungai Bubu Kecamatan Kusan Tengah.

    Satu keluarga yang terdiri dari ibu rumah tangga dan 2 anaknya diserang oleh orang tak dikenal (OTK) yang hingga kini belum ditemukan sebagai pelakunya. Norlaila dan 2 anaknya saat diserang itu tanpa suaminya, Hamsani yang sedang berpergian ke luar daerah.

    Menurut informasi Norlaila menderita luka berat di sekitar leher yang digorok oleh pelaku. Ibu dan anak yang malang itu menjalani perawatan medis di RSUD Amanah Husada Tanah Bumbu. Namun sekira jam 15.20 WITeng, Jumat (03/05/22) media ini mendapat informasi; Muhammad Fajri meninggal dunia, kini tinggal Norlaila yang masih dirawat di RSUD Amanah Husada Tanah Bumbu. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...