Demo Damai di Pengadilan Negeri Tipikor Banjarmasin; Jangan 'Bacakut Papadaan' - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 06 Juni 2022

    Demo Damai di Pengadilan Negeri Tipikor Banjarmasin; Jangan 'Bacakut Papadaan'

    Mengawal dan mendukung sepenuhnya hukum yang profesional dan berkeadilan. Jangan sampai mengorbankan orang yang tidak bersalah, jangan sampai hukum jadi alat untuk menghancurkan karir orang lain.

    Hal itu seperti disampaikan oleh Aliansyah selaku Ketua Kelompom Pemerhati Hukum Kalsel, pada kesempatan demo damai sejumlah LSM, Ormas, dan Tokoh Masyarakat di depan Gedung Pengadilan Negeri Tipikor Banjarmasin, Senin (06/06/22).

    "Kami menyerukan bahwa rakyat Kalsel cinta damai. Kita datang kesini damai," ujar Aliansyah kepada sejumlah media yang meliput demo damai tersebut.

    Ia juga menyerukan kepada pihak-pihak yang bertikai dan berselisih paham agar duduk bersama dan berdamai, agar Kalsel bisa maju; tokoh-tokoh di Kalsel harus damai.

    "Jangan sampai tokoh-tokoh di Kalsel bacakut papadaan. Mereka harus memberikan contoh bahwa orang Kalimantan suka damai," seru Aliansyah. 

    Seperti diberitakan oleh sejumlah media sebelumnya, demo damai tersebut untuk memberikan dukungan moral kepada Mardani H. Maming yang merupakan Bendum PBNU sekaligus Ketum BPP HIPMI yang .erasa dikriminalisasi terkait status sebagai Saksi di persidangan kasus dugaan gratifikasi Terdakwa, Mantan Kepala Distamben Tanah Bumbu, R. Dwidjono. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...