Bupati Kotabaru Lepas 92 Jamaah Calon Haji, Malam Jumat Diberangkatkan ke Medinah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 15 Juni 2022

    Bupati Kotabaru Lepas 92 Jamaah Calon Haji, Malam Jumat Diberangkatkan ke Medinah

    Sebanyak 92 orang Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Kotabaru dilepas Bupati Kotabaru, Said Jafar, bertempat di Mesjid Raya Husnul Khatimah, untuk menuju Asrama Haji Banjarbaru. Rabu (15/06/22).

    Bupati Kotabaru berpesan kepada JCH untuk selalu menjaga kesehatan dan fokus menjalankan ibadah di Tanah Suci Mekah.
    Selama berada disana laksanakanlah ibadah haji dengan tertib dan khusuk serta menaati aturan dan bimbingan para petugas yang telah ditunjuk baik petugas daerah maupun nasional, serta mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintahan Arab Saudi. Jangan lupa jaga kesehatan dan ketahanan fisik selama menunaikan ibadah haji mengingat cuaca dan konsisi disana yang berbeda dengan di tanah air.  

    Ia juga mengingatkan kepada para petugas yang ditunjuk baik itu TPHD maupun para Ketua Rombongan dan Ketua Regu agar dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada jamaah dengan penuh rasa tanggungjawab dan kesabaran.

    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, DR. H. Kamal, pada kesempatan itu mengatakan, Jamaah Calon Haji Kabupaten Kotabaru tergabung dalam Kloter 4 bersama dengan Tanah Bumbu, Tanah Laut, dan Banjarmasin. Para jamaah dijadualkan memasuki asrama haji paling lambat Rabu Malam Kamis jam 23.00 WITeng. Kemudian akan diberangkatkan melalui Bandara Syamsudin Noor menuju Medinah pada Kamis Malam Jumat. (AA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...