Bupati Kapuas Lepas Kontingen Atlet ke Pekan Olahraga Pelajar Tingkat Propinsi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 26 Juni 2022

    Bupati Kapuas Lepas Kontingen Atlet ke Pekan Olahraga Pelajar Tingkat Propinsi

    Bupati Kapuas Kalteng, Ben Brahim S. Bahat, MM, MT melepas sebanyak 59 atlet, pelatih dan manajer untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Tingkat Propinsi Kalteng.

    Pemkab Kapuas Kalteng melalui Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga sejak dini telah mempersiapkan diri dengan 6 cabang olahraga (Cabor) yang siap berlaga pada 27 Juni hingga  3 Juli 2022. 

    Bupati Kapuas berpesan dan mengharapkan kepada seluruh atlet dan kontingen yang berangkat sampai ke tujuan dengan selamat, menjaga kekompakan, dan menjaga kesehatan. 

    “Jika saat akan bertanding betul-betul fit, karena saya mempunyai keyakinan melihat para Atlet Pelajar ini memiliki potensi dan hebat-hebat di Kabupaten Kapuas ini,” ungkap Bupati Kapuas.

    Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olah Raga, H. Suparman, S.IP, M.Si, selaku penanggungjawab kegiatan merasa yakni dengan Cabor Karate, Pencak Silat, Basket, Balap Sepeda, dan Bulutangkis.

    “Kami berharap ke depannya dengan pasca pandemi ini kita bisa pulih kembali seperti semula dan bisa terpacu dengan kegiatan di semua cabang olahraga yang ada 36 cabang dan itu semua bisa kita ikuti,” pungkas H. Suparman. (Dolok)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...