Bertemunya Legislator Dr. Novri dan Senator Habib Banua; Bahas Kondisi Banua Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 13 Juni 2022

    Bertemunya Legislator Dr. Novri dan Senator Habib Banua; Bahas Kondisi Banua Kalsel

    “DPR dan DPD ini merupakan lembaga Negara yang merepresentasikan masyarakat. Kepentingan masyarakat harus diakomodasi penuh dengan melaksanakan kerja-kerja yang terbaik sesuai dengan ruang lingkup dan kewenangan yang dimiliki,” ungkap Dr. H. Novri Ompusunggu, SH, MH, usai bertemu dengan Habib Abdurrahman Bahasyim atau Habib Banua, Anggota DPD RI asal Kalsel.

    Sebagai Anggota Komisi III DPR RI, Dr. H. Novri Ompusunggu, SH, MH yang merupakan Politisi PDIP dari Dapil Kalsel II ini, membawahi bidang Hukum, HAM, dan Keamanan bermitra kerja diantaranya dengan Polri, Kejaksaan Agung, KPK, dan Kemenkum dan HAM. Sementara Habib Banua selaku Senator Komite I DPD RI membawahi ruang lingkup tugas pada Otonomi Daerah serta Politik, Hukum, HAM dan Ketertiban Umum. 

    Habib Banua, saat disinggung mengenai pertemuannya dengan Dr. Novri pada Senin (13/06/22) mengatakan, pertemuan ini dalam rangka berdiskusi terkait kondisi aktual Banua Kalimantan Selatan saat ini dan ke depan. 

    “Pertemuan hari ini merupakan pertemuan biasa saja, kami berdua sering berdiskusi terkait isu-isu up to date Kalimantan Selatan baik terkait fenomena Sosial, Politik, Hukum, dan Pemerintahan. Walaupun belakangan ini saya bersama Dr. Novri lebih sering membicarakan isu Politik dan Hukum karena sesuai dengan ruang lingkup kami di DPR dan DPD RI.” ungkap Habib. (PR)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...