Bawaslu Gorontalo Bahas Tahapan Pemilu 2024 Dengan Bupati Bone Bolango - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 07 Juni 2022

    Bawaslu Gorontalo Bahas Tahapan Pemilu 2024 Dengan Bupati Bone Bolango

    Bone Bolango, 
    Bawaslu Propinsi Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango melakukan audiensi ke Bupati Bone Bolango, guna mempersiapkan tahapan Pemilu tahun 2024.

    Mereka juga membahasa tentang terkait rencana pinjam pakai gedung Pemerintah yang akan digunakan oleh Bawaslu khususnya Panwascam di tingkat Kecamatan guna menunjang dan mendukung tahapan hingga suksesnya pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang, bertempat di kediaman pribadi Bupati, di Desa Popodu Kecamatan Bulango Timur, Selasa (07/06/22).

    Bupati mengatakan, partisipasi pemilihan di Bone Bolango ini merupakan yang tertinggi di Propinsi Gorontalo dan ketiga se Indonesia; yang menggambarkan kinerja Pemerintah berjalan dengan baik dan aktif.

    Anggota Bawaslu Propinsi Gorontalo, Idris Usuli, mengatakan tahapan Pemilu 2024 ini akan dimulai tanggal 14 Juni oleh KPU.
    Ditambahkannya, untuk Partai peserta Pemilu yang lama hanya akan menjalani tahapan verifikasi administrasi, yaitu kepengurusan anggota baik di tingkat DPW serta DPD hingga ketersediaan kantor. Sedangkan untuk Partai peserta Pemilu yang baru akan menjalani verifikasi faktual hingga ke tingkat desa. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...