Bang Dhin Digadang Sebagai Cagub Kalsel di 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 12 Juni 2022

    Bang Dhin Digadang Sebagai Cagub Kalsel di 2024

    Bang Dhin.
    Panggilan akrab Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel saat ini, M. Syaripuddin, SE, M.AP,  juga merupakan Sekretaris DPD PDIP Propinsi Kalsel, digadang-gadang sebagai Calon Gubernur (Cagub) Kalsel di Pilkada 2024 mendatang.

    Adalah Habib Banua, atau Habib Abdurrahman Bahasyim, SE, MM yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Kalsel yang menyebut nama Bang Dhin di satu unggahan video di platform media sosial.

    "Beliau ini panggilannya Bang Dhin, Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalimantan Selatan. Insya Allah beliau ini calon jadi Gubenur; banua kita jaya, banua kita sejahtera dan maju. Jadi ulun (saya, Red) insya Allah mendukung sidin (dia) mencalon Gubernur Kalimantan Selatan," ujar Senator Kalsel itu dengan dialek Bahasa Banjar.

    Diketahui, Bang Dhin ini kelahiran Batulicin Tanah Bumbu. Mengawali karir politik saat maju di Pileg tahun 2014 melalui PDIP dan terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu. Kemudian pada Pileg 2019 ia maju sebagai Caleg untuk tingkat propinsi, dan kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Propinsi Kalsel, yang kemudian mengantarkannya sebagai Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...