Baksos Peringati Hari Bhayangkara ke 76 Polres Pohuwatu Bersihkan Mesjid - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 18 Juni 2022

    Baksos Peringati Hari Bhayangkara ke 76 Polres Pohuwatu Bersihkan Mesjid

    Pohuwatu,
    Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Polres Pohuwato melalui Satuan Lalulintas melaksanakan Gotongroyong membersihkan halaman di sekitar Mesjid Terapung Nurul Bahri yang berlokasi di Wisata Pohon Cinta, Desa Pohuwato Timur, Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato, Sabtu (18/06/22).

    Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono, SH, SIK, mengatakan kegiatan bakti sosial ini terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Pohuwatu terhadap lingkungan dan sebagai bentuk sinergitas Polri dengan seluruh lapisan masyarakat.

    Joko Menambahkan, gotongroyong membersihkan halaman, dalam bangunan mesjid, ruangan dalam mesjid hingga tempat berwudhu. Dan ini juga sebagai wujud kepedulian menjaga kebersihan tempat ibadah. 

    Pada kesempatan itu Kasat Lantas Polres Pohuwatu, Iptu Yudha Bhara Anoraga, menjelaskan tak hanya membersihkan tempat ibadah Personelnya juga tak lupa memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat harus disiplin dalam berlalulintas, karena saat ini jajaran Polri di seluruh Indonesia sedang melaksanakan Operasi Patuh.

    Ia juga menyampaikan saat ini operasi sudah memasuki hari ke 6. Maka itu pihaknya berharap kepada masyarakat bisa lebih taat dan juga lebih disiplin dalam berlalulintas, dan juga jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan.

    "Saya juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar melengkapi administrasi kendaraan seperti SIM dan STNK," kata Kasat Lantas.

    Pesan Kasat Lantas, gunakan kelengkapan dalam berkendaraan lainnya seperti menggunakan helm SNI bagi kendaraan roda dua, selanjutnya pengguna kendaraan roda empat harus menggunakan sabuk pengaman, patuhi batas kecepatan, tidak melawan arus, tidak menggunakan knalpot brong, dan tidak mengoperasikan handphone saat berkendaraan. (Opan).

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...