5 Calon Pimpinan Baznas Bone Bolango Jalani Verifikasi Faktual - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 03 Juni 2022

    5 Calon Pimpinan Baznas Bone Bolango Jalani Verifikasi Faktual

    Bone Bolango, 
    Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli bersama Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI, Achmad Sudrajat melakukan verifikasi faktual berupa wawancara langsung terhadap 5 Calon Pimpinan Baznas Kabupaten Bone Bolango Periode 2022-2027.

    Wakil Bupati didampingi Tim Pansel, Para Asisten, serta Kabag Pemerintahan dan Kesra, bertempat di Ruang Rapat Restorasi Kantor Bupati Bone Bolango, Kamis (02/06/22).

    Merlan S. Uloli mengatakan Pemkab Bone Bolango sangat terbantu sekali dengan kehadiran Baznas ini terutama bagaimana pihaknya berkolaborasi dalam menyukseskan program Pemerintah Daerah diantaranya memberikan batuan gerobak kepada para pelaku UMKM yang sudah melakukan aktivitas ataupun yang melakukan jual beli.

    Baznas Bone Bolango juga setiap tahunnya memberikan tali asih kepada Tenaga Honorer di lingkup Pemkab Bone Bolango menjelang hari raya Idul Fitri serta memberikan ragam bantuan lainnya kepada masyarakat.

    "Saya juga berharap kepada 5 Calon Pimpinan Baznas mari kita bangun bersama-sama Baznas Bone Bolango karena kita ini punya ide dan Visi Misi untuk membangun Baznas yang lebih baik, dan juga membangun Bone Bolango dua kali lebih baik dan cemerlang," ungkap Wabup. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...