223 PPPK Bone Bolango Lakukan Aksi Tanam Pohon - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 24 Juni 2022

    223 PPPK Bone Bolango Lakukan Aksi Tanam Pohon

    Bone Bolango,
    Sebagai rasa syukur Pemkab Bone Bolango telah mengangkat 223 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), melaksanakan aksi penanaman pohon bersama 223 PPPK di sepanjang jalan menuju RSUD Toto Kabila hingga perbatasan Kota Gorontalo, Jumat (24/06/22).

    Bupati Bone Bolango, Dr. H. Hamim Pou, S.Kom, MH mengatakan, kegiatan penanaman pohon ini untuk menghijaukan Bone Bolango dan satu bentuk kepedulian dalam menjaga lingkungan.

    Harapan Bupati pohon yang ditanam itu harus hidup karena pohon itu sebagai satu diantara pelindung, dan jangan lupa harus tetap menjaga lingkungan dan menambah kehijauan.

    Dikatakannya pula, tidak hanya PPPK yang menjaganya, ia minta semua yang termasuk masyarakat, para petani agar pohon yang ditanam itu jangan dirusak ataupun ditebang.

    "Penebangan pohon ini sudah diatur dalam Peraturan Daerah (Perda) tentang larangan menebang pohon. Oleh karena itu saya minta tidak ada satu pihak pun yang boleh melakukan penebangan pohon yang sudah kita perjuangkan menanamnya maka itu kita harus merawatnya," tutup Hamim. (Opan/Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...