10 Tahun Mengabdi Direktur PDAM Bone Bolango Mengundurkan Diri - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 04 Juni 2022

    10 Tahun Mengabdi Direktur PDAM Bone Bolango Mengundurkan Diri

    Bone Bolango, 
    Setelah 10 tahun menjabat sebagai Direktur Perusahaan Air Minum (PDAM) Tirta Bolango, Yusra Laya, SE secara resmi menyatakan mengundurkan diri pada saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

    Kabag Ekonomi Sumber Daya Alam dan Konservasi, Ichsan Budiman Wantogia menyampaikan hasil RUPS yang tertuang dalam berita acara mengesahkan pemberhentian dengan hormat Direktur PDAM Tirta Bolango Kabupaten Bone Bolango Masa Bakti 2019 sampai 2023, Yusar Laya, SE, dan menunjuk Pelaksanaan Tugas (Plt), Jusni Bolilio. 

    Plt Direktur nantinya akan dibantu oleh Tim Percepatan Masa Transisi (TPMT) yang diketuai oleh Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli dan Sekretarisnya, Kepala Bagian Ekobang serta Anggotanya yang terdiri dari, Ir. Ayub Abdurahman, Tim Kerja Bupati, Feby Foni Runtuwene, Auditor Inspektorat Daerah, Zein Pakaya, Kabag Hukum dan Kerjadama, dan Fredi Lasut, Kabag Ortala.

    Tim Transisi akan bertugas ataupun melakukan beberapa hal antara lain fokus pada pemenuhan hak-hak karyawan, rasionalisasi gaji, serta menggenjot pengerjaan IPAL Longalo agar segera beroperasi. Tim Transisi ini akan diberi kesempatan berkerja selama 2 bulan sambil menunggu seleksi Direktur PDAM yang baru. (Opan)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...