Walikota Surabaya Cek Pelayanan Arus Mudik Lebaran - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 02 Mei 2022

    Walikota Surabaya Cek Pelayanan Arus Mudik Lebaran

    Surabaya,
    Muspida Kota Surabaya melakukan pengecekan pelayanan arus mudik dan sejumlah Pos Pengamanan Terpadu Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama mudik lebaran.

    Beberapa lokasi pengecekan tersebut terdiri dari pelayanan arus mudik di Stasiun Gubeng Baru, Pos Pengamanan Terpadu Bundaran Waru (CITO) serta Pos Pengamanan Terpadu Taman Bungkul Surabaya.

    Walikota Surabaya, Eri Cahyadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, baik TNI, Polri yang terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama bulan Ramadhan hingga sekarang. Pada kesempatan itu ia pun mengimbau masyarakat agar tidak melakukan kegiatan arak-arakan saat malam takbiran.

    "Saya berharap malam takbir tidak ada kegiatan takbir keliling. Kita melaksanakan malam takbir di masjid dan mushala masing-masing untuk mencegah antar bentrokan dan karena masih dalam masa pandemi Covid-19," kata Walikota.

    Selain itu Walikota juga berpesan kepada warga khususnya yang tidak melakukan mudik agar turut serta menjaga Kamtibmas di masing-masing wilayahnya. Sedangkan bagi yang melakukan mudik, ia berharap warga tersebut tetap mengutamakan keselamatan di jalan. (Reva M)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...