Undang Pasangan Gay ke Podcast Deddy Corbuzier Dianggap Promosikan LGBT - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 10 Mei 2022

    Undang Pasangan Gay ke Podcast Deddy Corbuzier Dianggap Promosikan LGBT

    Meski menuai banyak kritikan bahkan hujatan dari para follower dan subscriber-nya pasca mengundang pasangan gay, Ragil Mahardhika dan Frederik Vollert ke acara podcast-nya; close the door, sejumlah akun media sosial milik Deddy tetap memiliki follower dan subscriber jutaan.

    Padahal tak sedikit follower dan subscriber yang melakukan unfollow dan unsubscribe, tak membuat akun medsos Deddy Corbuzier terpuruk.

    Dari pantauan media ini ke sejumlah akun medsos Deddy Corbuzier saat ini, Selasa (10/05/22) diantaranya subscriber podcast Deddy berada di angka 18,6 juta. Lalu laman Instagram-nya terdapat 11,1 juta follower, sedangkan follower di Twitter-nya ada 4,2 juta.

    Deddy Corbuzier dianggap banyak pihak sedang mempromosikan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) melalui akun media sosialnya, sehingga menuai banyak kritik dan hujatan. 
    Podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier yang menayangkan pasangan gay itu hingga saat ini sudah ditonton sebanyak 5,6 juta viewer dan 103 ribu komentar. Sedangkan yang ditayang melalui akun Instagram-nya telah ditonton sebanyak 2,7 juta viewer lebih. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...