Tokoh Masyarakat Ini Sempat Marah Sampaikan Aspirasi di Gedung DPRD Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 31 Mei 2022

    Tokoh Masyarakat Ini Sempat Marah Sampaikan Aspirasi di Gedung DPRD Kotabaru

    Marah.

    Itulah yang dilakukan oleh seorang Tokoh Masyarakat di Kotabaru. Ia marah entah kepada siapa yang berada di satu ruangan di gedung DPRD Kabupaten Kotabaru pada kesempatan rapat dengan DPRD.

    Sebut saja namanya H. Gaffar yang mengenakan kemeja dan peci hitam, Informasi yang diperoleh media ini menyebut H. Gaffar merupakan Sekretaris Ormas Formula di Kotabaru.

    Dari video yang diunggah dan disebarkan di sejumlah grup tertutup (WhatsApp), tampak H. Gaffar marah dengan mengeluarkan suara yang cukup keras di hadapan orang banyak.

    Menurut sejumlah sumber; H. Gaffar datang ke gedung DPRD Kabupaten Kotabaru, naik pitam dan marah dikarenakan selama aspirasinya kurang digubris Pemerintah Daerah terkait pelebaran badan jalan di kawasan Baharu arah ke Sarang Tiung. Ia meminta pihak Pemerintah Daerah agar melakukan pelebaran jalan yang menanjak dan menikung di kawasan itu, karena disana sering terjadi kecelakaan lalulintas.

    "Beliau itu cocoknya berhadapan langsung dengan Kepala Dinas PUPR," komentar seorang warga Kotabaru. 

    Sedianya rapat tersebut yang berlangsung hari ini tadi, Selasa (31/05/22), menghadirkan Kepala Dinas PUPR, setelah ditunggu cukup lama yang datang adalah Sekretaris Dinas PUPR. 

    Kesimpulan rapat yang diperoleh media ini; tahun 2023 akan ada pembebasan bangunan dan tanah yang terkena pelebaran. Dan untuk fisik badan jalan akan dilaksanakan pada 2024. (Red) 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...