Surabaya Vaganza Peringati Harjad Kota Surabaya ke 729 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 28 Mei 2022

    Surabaya Vaganza Peringati Harjad Kota Surabaya ke 729

    Surabaya,
    Warga Surabaya pasti sudah tak sabar menyambut gelaran pawai bunga dan budaya dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 729 dalam Surabaya Vaganza.

    Acara ini akan dimulai jam 15.00 WIB, yang diawali dengan pawai bunga. Kemudian pawai budaya akan dimulai jam 18.00 WIB. Untuk rutenya, yakni mulai Siola hingga Alun-alun Surabaya.
    Bagi warga yang ingin menyaksikan Surabaya Vaganza, diimbau untuk datang lebih awal. Sebab ada penutupan jalan dan pengalihan arus lalulintas.

    Kepala Bidang Pengawasan dan pengendalian (Wasdal) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya, Irwan Andeksa memastikan Jalan Tunjungan akan ditutup total mulai jam 15.00 WIB, sedangkan persiapan kendaraan hias akan dilakukan di Jalan Johar mulai hari ini jam 18.00 WIB, kemudian sekitar jam 12.00 WIB atau jam 13.00 WIB, kendaraan hias akan digeser ke Jalan Tunjungan.

    "Kami juga melakukan pengalihan arus lalulintas selama pelaksanaan Surabaya Vaganza ini," kata Irwan kepada Jurnalisia News, Sabtu (28/05/22).

    Tak hanya itu, Dishub Kota Surabaya juga berkerjasama dengan sejumlah pihak untuk mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan.

    "Kami juga akan menyebar personel di berbagai titik untuk mengatur arus lalulintas dan juga parkir pengunjung," imbuhnya. (Reva M)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...