Sosialisasi Perda Kalsel Tentang Penyelenggaraan Kesehatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 21 Mei 2022

    Sosialisasi Perda Kalsel Tentang Penyelenggaraan Kesehatan

    Legislator PDIP yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP mengatakan pentingnya sosialisasi Perda tentang Penyelenggaraan Kesehatan sebagai pedoman bagi Pemerintah Daerah, Masyarakat dan Swasta.

    Hal itu disampaikannya pada sosialisasi Perda Propinsi Kalsel Nomor 1 Tahun 2021 tentang Penyelenggaran Kesehatan di Aula RSJ Sambang Lihum, Gambut, Kabupaten Banjar, Sabtu (21/05/22).

    Hadir sebagai Keynote Speaker pada kegiatan tersebut Direktur RSJ Sambang Lihum, DR. dr. Anna Martiana Afida, SP.PK, M.P.H. Dan sebagai Narasumber Dosen Poltekkes Kemenkes Banjarmasin, DR. Bahrul Ilmi, S.Pd, M.Kes, Perwakilan Balitbangda Kalsel, Maliana, SKM, MM, M.Epid, serta Moderator, Reswan Iriyandy, S.Kep, SH, M.Kes.

    “Sosialisasi ini merupakan upaya untuk menciptakan jaminan kesehatan secara optimal agar diperoleh upaya kesehatan yang bermutu sebagai bentuk perlindungan, 
    pemenuhan hak dan kebutuhan semua komponen dalam pembangunan dan penataan kesehatan di Propinsi Kalsel,” kata Bang Dhin, sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel itu.

    Turut hadir pula pada sosialisasi tersebut beberapa perwakilan mahasiswa/mahasiswi dari beberapa universitas di Kalsel serta perwakilan dari ikatan dokter, bidan dan perawat Kalsel. (Red)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...