Reses di Kecamatan Simpang Empat Waket DPRD Kalsel Disuguhi Sejumlah Keluhan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 13 Mei 2022

    Reses di Kecamatan Simpang Empat Waket DPRD Kalsel Disuguhi Sejumlah Keluhan

    Para warga menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka terkait sejumlah hal diantaranya pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU), anjloknya Harga TBS Sawit dan mahalnya harga obat-obatan dan pupuk tanaman.
    Itu semua mereka sampaikan ke Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP, pqda kesempatan melaksanakan reses di Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat, Jumat (13/05/22).

    Bagi warga yang kesulitan memperoleh pupuk dan obat-obatan M. Syaripuddin menyarankan agar warga ikut atau membentuk Kelompok Tani, sehingga permohonan bantuan bisa diproses oleh dinas terkait.

    Sementara untuk masalah anjloknya harga TBS Sawit, ia akan secepatnya melakukan rapat koordinasi dengan pihak Dinas Perkebunan Propinsi Kalsel guna membahas besaran dan ketetapan harga TBS Sawit.

    Sedangkan terkait pemasangan PJU, Legislator dari PDIP itu meminta warga memberikan data dan lokasi yang bakal dipasangi PJU, sehingga nantinya ia bisa mengusulkan ke Pemerintah Pusat melalui aspirasi Anggota DPR RI Dapil Kalsel. (Rel)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...